[Part 1] We Will Stay Together

Title : [Part 1] We Will Stay Together

Author : Naya ^^

Main Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung
  • Lee Joon
  • Shim Changmin
  • and Others

Genre : Romance

Rating : G

Length : Series

===============================

SOOYOUNG POV

*akhir musim gugur di Seoul*

Aku menginjakkan kakiku di depan rumahku. Malam yang amat melelahkan bagiku .Suara langkah ku memecahkan kesunyian.” Mungkin musim dingin akan lebih cepat datang .” ucapku pelan.

Pukul o3.oo

aku terbangun setelah ada bel pintu berbunyi . ku tak tau mengapa sepagi ini ada tamu kubuka pintu dan ku liat kyuhyun berdiri dengan muka kusut.”bolehkah aku masuk , sooyoung-ah ? ” ucapnya rintih.

aku mempersilakan dia masuk . tapi , raut muka dan penampilannya yang membuatku kasian . ku butakan coklat panas dan ku tawari dia makan tapi dia menolak .

“kyuhyun-ah apa yang kau lakukan pagi ini “tanyaku.

sejenak terdiam dan dia lalu memecahkan kesunyian .

“aku minta maaf sooyoung-ah telah membuatmu sibuk pagi ini , aku bertengkar dengan victoria ” katanya sambil mengacak acak rambutnya.” aku tidak ingin ikut campur tentang masalah mu kyuhyun-ah tidurlah di kamar yuri, yuri sedang tidak dirumah  aku juga akan pergi tidur” kataku sambil berjalan menuju kamarku .

KYUHYUN POV

mungkin sooyoung merasa risih dengan kehadiranku . ingin rasanya aku tidur tapi, aku merasa tidak nyaman tidur dikamar yuri. pukul 04.00 aku pun juga belum tidur . aku berjalan menuju kamar sooyoung. aku meletakkan sepuck surat dimeja rias sooyoung. aku keluar dan pergi entah ingin kemana , mungkin surat itu dapat menggambarkan kemana aku ingin pergi.

SOOYOUNG POV

aku terbangun teringat dengan kyuhyun yang menginap di rumahku semalam . saat ingin mencari aku teringat dengan rambutku yang berantakan . menuju meja rias untuk mencari sisir kesayanganku. kutemukan surat di atas meja rias dan kubaca ternyata dari kyuhyun.

 To Be Continued

hahaha sampe segini dulu ceritanya . moga ada yang baca deh ^^

maaf kalau kependekan ^o^

gomawo .

Iklan

22 thoughts on “[Part 1] We Will Stay Together

  1. ih kenapa kyuhyun pacaran sama vic sih ANDWEE… aku mau kyuyoung poko’a harus kyuyoung ya chingu…lanjutkan kalo bisa lebih panjang lg ya hehehe…..

  2. Annyeong annyeong, mian bru komen

    1. pnggunaan kta “ku” tu disambung ma kta sblmx, contoh : langkahku
    2. pnggunaan huruf kapital msh kurang
    3. kurang puas cz kurang pnjng 😦

    sekian gomawo

  3. Loh ko part 1’a pendek banget saeng
    Eon panggil saeng aja y ^^
    Udah kyuppa jgn frustasi gara” vic ahjuma mending ma soo eon aja 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s