Just For Fun

Title : Just For Fun

Author : Winaasri

Cast : Cho Kyuhyun, Super Junior, Bigbang, SNSD

Genre : Humor

Rating : G

Length : Oneshot

Annyeong Readers…

Author punya sedikit cerita guyonan yang cukup garink tapi bisa bikin gigi sedikit kelihatan lumayan bisa merilekskan otak kalian yang lagi jenuh, menggalau, atau yang sedang patah hati bisa membacanya *LOH?

Ini hasil karya author kalo lagi menggila, kumat, menggalau dan apalah…. ^o^

Oh iya, bagi yang enggak suka dari awal jangan di paksain baca deh, nanti jatuh hati lagi *EH! Dan bagi yang sudah baca aye minta sedekah comment dong ^o^ *maksa…

sama jangan nge-Bash loh yaaaa

Oke deh kagak banyak bacot lagii…..

è Cekidot baby ><……….

Kyuhyun POV

Hari hari ulangtahunku. Berbulan-bulan lamanya aku sangat takut menantikan datangnya hari ini. Dan kini setelah itu terjadi, ternyata jauh lebih buruk dari pada yang kutakutkan bakal terjadi. Aku bisa merasakan aku tambah tuaaaa.

Aku terpaksa meluangkan beberapa menit berlagak riang. Aku benar-benar berusaha menunjukkan kegembiraan mendapat kado-kado. Setiap kali tersenyum, rasanya seakan-akan tangisku hendak pecah.

Saat aku berjalan melewati koridor-koridor SM Building, aku melihat Hyung-Hyungku bersandar di dinding koridor yang mengilat bak berlian.

“Kyuhyun, kau harus menraktir kami.” Ucap Donghae ia memakai kaos tanpa lengan dan menunjukkan badan yang Asoy geboy seksoy.

“Iya, aku mau kau belikan aku kimchi. Kau mau apa Hyung-Hyungku?” Tanya Yesung dengan suara merdunya tak kalah merdu dengan suara burung gagak (?).

“Aku Soju.” Ucap Leeteuk dan Siwon.

“Aku pisang.” Ucap EunHyuk tak mau kalah.

“Aku jeruk… Strawberry…. Kiwi… dan Pear.” Ucap Donghae loncat-loncat.

“Ya.. akan aku belikan, kau mau apa Ryeowook? Hanya kau yang tidak minta apa-apa.” ucapku dengan nada sinis.

“Tidak, aku takut kau tidak mau membelikannya.” Ucap Ryeowook malu-malu.

“Tidak, aku tidak akan keberatan.”

“Baiklah kalau begitu, aku mau kau belikan aku Piano.”

Aku mendesah kesal, seharusnya kan kalian yang memberiku sesuatu. “Baiklah kalau begitu, aku akan membelikannya.” Ucapku sambil menunggu sesuatu.

“Kau kenapa masih di sini dan tidak pergi?” Tanya Hyung-Hyungku serempak.

“Pergi? Aku tidak akan pergi sebelum kalian memberiku uang.” Aku tersenyum evil.

“Uang? Bukankah kau yang akan membelikan pesanan kami?” Tanya Donghae, Siwon, Ryeowook bebarengan.

“Iya, aku memang berkata ingin membelikannya tapi aku tidak berkata akan membayarnya juga kan?” seketika tawaku meledak sementara Hyung-Hyungku sudah ancang-ancang ingin menjitak kepalaku.

“Hyung, aku tak ingin pergi kemana-mana.” Ucapku saat melihat muka-muka sinis yang sedang menatapku, “Bagaimana kalau kita bermain saja?” usulku asal.

“Kau seperti anak kecil saja, Kyu.” ucap Leeteuk sok dewasa.

“Kau belum tahu permainannya.” Aku sengaja menggantungkan tawaranku dengan berpura-pura ngambek.

“Baiklah, karena ini ulang tahunmu…. Aku akan menuruti keinginanmu.” Ucap Hyung-Hyungku.

“Baiklah, Ryeowook oppa, tolong ambilkan aku kertas dan beberapa bolpoin untukku dan Hyung-Hyung lainnya.” Aku berkata bak bos yang memerintah.

“Baiklah, ndoro.” Ucap Ryeowook. (???)

“Kita akan bermain apa, Kyu?” ucap Leeteuk dan Siwon penasaran saat melihatku sedang menyobek-nyobek kertas menjadi beberapa bagian dan berbentuk persegi panjang. Kemudian aku membagi kertas itu satu persatu pada Hyung-Hyungku yang dari tadi hanya melongo.

“Hyung-Hyungku, ikuti saja perintahku Oke.” Ucapku sambil tersenyum evil.

“Baiklah sekarang kalian di suruh menulis Nama, kata kerja, organ tubuh, nama orang atau hewan, dan terakhir nama tempat. Itu ditulis secara satu persatu lalu di gilir.” Ucapku sok tahu.

“Aku bingung !!!!.” ucap Hyung-Hyungku sambil mengacak-acak rambut mereka bahkan ada yang sampai menjambak rambut.

“Aish, begini saja. Kalian ikuti perintahku okeee!” kataku dengan semangat 45.

“Baik, kalian sudah memegang sebuah kertas yang sudah kuberi tadi. Nah sekarang kalian tulis nama orang yang kalian inginkan di kertas tersebut lalu lipat kertas itu sedikit saja guna menutupi yang kalian tulis tadi. Nulisnya kecil-kecil saja!” ucapku, ilmu permainanku beraksi.

“Sudah?” tanyaku setelah aku menulis sebuah nama di kertas itu dan melipatnya sedikit.

“Neee…” ucap Donghae, Siwon, Leeteuk, Yesung, Ryeowook,  EunHyuk kompak

“Baiklah, kalau sudah kalian tulis dan lipat, kalian berikan pada orang yang di sebelah kanan kalian! Ingat seperti memutar dan tidak boleh keliru!.” (??)

“Neee,, sudah.”

“Baiklah jika kalian sudah memberikan pada orang di sebelah kanan kalian, berarti kalian pasti akan menerima kertas dari sebelah kiri kalian. *Bingung? Gini-gini aye ceritakan. Misalkan sebelah kiri Siwon itu EunHyuk, sebelah kanannya Ryeowook. Jika disuruh memberikan kertas tersebut pada orang yang berada di sebelah kanan makaaa,,,, EunHyuk membawa kertas milik siwon, Ryeowook membawa kertas milik EunHyuk, siwon membawa kertas milik Ryeowook.

“Sudaahhh….”

“Nah, kalau sudah kalian tulis Kata kerja seperti… menjahit, menyapu atau apalah di kertas itu tanpa membuka lipatan di atas. Kalau sudah, lipat kertas itu lagi untuk menutupi yang kalian tulis. Begitu seterusnya.” Ucapku .

“Lalu kalian gilir kertas itu lagi seperti tadi! Ingat jangan keliru dan gilirnya harus searah. Ehm.. maksudku jika siwon gilirnya ke kanan maka semuanya juga menggilir ke kanan jugaa. Mengerti?”  nadaku cukup nyaring.

“Kyu, aku sudah mulai bosan.” Keluh Ryeowook sambil menggilir kertas itu.

“Aish, tunggu sampai gamenya berakhir, Ryeo.” Gerutuku.

“Nah, sekarang kalian tulis Organ tubuh seperti… telinga, hidung atau apalah di kertas itu dan seperti tadi, tanpa membuka lipatan di atas, lipat lagi untuk menutupi yang kalian tulis lalu gilir.” Aku mulai merasa kesal.

“Nah, kalau sudah kalian tulis Nama orang lagi atau kalian juga bisa menulis nama hewan.” Ucapku terengah-engah dan mulai merasa haus.

“Kalau sudah kalian gilir lagi, tulis nama tempat yang kalian inginkan.” Ucapku lagi, lagi dan lagi tanpa menyerah.

“Kalau sudah menulis nama tempat Hosh.. hoshh… kalian hosh… gilir lagi.”

“Sudah, Kyu.lalu diapakan?” Tanya Yesung.

“Makan. Ya dibuka lah, dibuka lalu dibaca.” Nadaku sedikit ketus.

“Huahahahahahaha.” Tawa Siwon seketika meledak saat aku mau membuka gulungan kertas tersebut dan membuat Hyung-Hyung lainnya kaget setengah hidup.

“Kau kenapa, Oppa?” Tanya yesung dan Ryeowook penasaran.

“Kalian dengarkan yaaa…. “ Siwon tidak langsung melanjutkan kata-katanya, ia melirik sekali lagi ke kertas itu dan membacakan isi kertas yang ia bawa. “Kyuhyun mengendus-enduskan Vagina Victoria di Ventilasi.”

“Gantian akuu.” Ucap EunHyuk dengan semangatnya seperti anak kecil yang merebutkan permen. “Kyuhyun menghamili payudara Seungri di pantatnya Siwon.”

*Reaksi SeungRi* –>

“Maihanibaniswiti, aku sudah ternodaiii….”

Tanggapan papan cucian –> ><

“Hani, tega-teganya kau menduakanku….  Kenapa kau mau dengan si buncit itu? apa badanku kurang seksoy?”

“Aku, akuu.” Ucap Donghae. “Kyuhyun membajak pentil sapi di gilingan.”

“Gantian akuu.” Ryeowook tak sabaran. “Kyuhyun mendrible pantat Daesung di giginya Donghae.”

“aish, tidak lucu.” Gerutu siwon.

“Ya, milikku saja … pasti lucu.” Ucap Leeteuk, ia masih tertawa terbahak-bahak. “Sooyoung menjemur bulu ketiak Shindong di Juniornya TOP.”

“Itu, tidak lucu, Hyung!.” Gerutuku kesal.

“Milikku.” Ucap Yesung. “Kyuhyun membudidayakan pentilku di mata Sapi.

“Kyu, sekarang bacakan milikmu.” Desak Siwon, Donghae, Yesung tak sabaran.

“Tidak, tidak mau.” Gerutuku sambil memonyong-monyongkan mulutku.

“Kenapa? Bukannya kau yang minta memainkan permainan ini?” Tanya Yesung kesal.

“Iya, memang tapi kenapa semuanya ada namaku? Tidak adil.”

“Ini kan ulangtahunmu jadi semua berhubungan denganmu.” Siwon tersenyum evil.

“Huft,” aku mendesah sebal, “Baiklah, akan aku bacakan.”

“Kyuhyun mengeloni Junior Sooyoung di Vagina Siwon.” Ucapku sambil membelalakan mata. “Sejak kapan kau memiliki Vagina, Siwon?” tanyaku sambil tertawa terbahak-bahak.

“Ha, menyebalkan. Ayo kita main lagi.” Ucap Siwon sambil membagikan kertas satu persatu.

“Nama orang bukan?” Tanya Ryeowook. Aku hanya mengangguk pelan.

“Setelah itu apa?” Tanya Siwon, ia menggaruk-garukkan kepalanya dan itu membuat seekor Kutu yang imut kecil nan cantik lompat ke lantai.

“Kata kerja, Hyung.” Ucap Ryeowook.

“Yesung, mana milikmu? Lama sekali.” Ucap Leeteuk tak sabaran.

“Hyung, kau jangan terburu-buru nanti keliru.” Ucapku pada Donghae.

“Setelah kata kerja itu Organ tubuh bukan?” Tanya EunHyuk sambil menggigit-gigit bolpoin miliknya.

Aku hanya menggangguk pelan, “Setelah Organ tubuh, nama orang setelah itu nama tempat.” Tidak ada yang menggubris perkataan Kyuhyun, mereka sibuk dengan kegiatannya sendiri-diri. (?)

“Nee… sudah selesai. Ayo kita bacakan.” Ucapku tak sabaran seusai menulis nama tempat dan menggilirnya ke Leeteuk.

“Aku dulu yaaa.” Ucap Ryeowook sambil membuka gulungan kertas yang ia pegang. “SeoHyun memites Payudara Nickhun di Tainya Gaho.”

*Gaho ngrasa lo author #Plak

“Siapa sih yang make nama gue *tatapan sinisnya gaho keluar!!!!”

“Sekarang aku, yaaa.” Ucapku tak sabaran dan mulai membuka gulungan kertas yang aku pegang. “Victoria meniup Rahim Kyuhyun di Bra milik Sooyoung.” . “aish, tidak lucu.” Gerutuku

“Sekarang giliranku.” Ucap Siwon, ia mulai membacakan isi kertas miliknya. “Leeteuk mengendarai payudara Jang Geun Suk di mulutnya sendiri.”

“Oke, sekarang giliranku… ehem ehem…” ucap EunHyuk. “EunHyuk mengelabang kutil Siwon di rahim Daesung.”

“Aku.. aku…” Yesung tak sabaran untuk membacakan miliknya. “Kwon Ji Yong mengamplas Vagina Kyuhyun di dasbor mobil.”

“Perasaan gue ada yang manggil nama gue deh…. Tapi siapa yaaa ? *Garuk-garuk perasaan guwe kagak enak deh -,-”

“Baiklah, giliran aku.” Ucap Leeteuk dengan wibawa. “Sulli mengguncangkan riak Victoria di Junior Siwon.”

“Baik, sebagai penutupnyaa.” Ucap Donghae seperti seorang MC kesiangan. “Kyuhyun memperkosa otak Author di rumah sakit.”

-The End-

Gimana ceritanya? Garing bener kan? Maaf juga kalu ceritanya nggantung ^O^

*maklum author lagi kumat sarapnya makanya author nyempetin ngepost ff. laknat ini ^o^

Maaf yaa kalau ceritanya agak gimana gitu…. Maklum ide gila author. Oh ya ini ff terinpsirasi sama keseharian author jika menggalau di sekolah.

Kalau mau di coba silahkan….. kalau yang sudah pernah mencoba silahkan di tingkatkan dan…. Siapkan juga duit buat beli buku ^o^.

Seperti biasa dan author tak akan pernah bosan-bosannya meminta sedikit sedekah pada readers…..

Gomawooo…..

Iklan

10 thoughts on “Just For Fun

    • akhirnya FF ancurku ada yang suka !
      SNSD ? baiklah chingu kapan-kapan aku buat ! tapi.. lagi mikir-mikir hahays…
      makasih commentnyaaaa chingu *duak

  1. aiiiihhhhh……kenapa setiap ada nama kyuhyun pasti ada nama vicky -_-?
    kocak win! ini makanan sehari2 kita waktu di sekolah, muahahaha xDD
    ohiya, tapi kok..errrrr..agak pervert gimance gitu ._. <– ignore
    kece win kece! \m/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s