[Part 5] We Will Stay Together

Title : [Part 5]  We Will Stay Together

Author : Naya ^^

Main Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung
  • Lee Joon
  • Shim Changmin
  • and Others

Genre :  Romance

Rating :  G

Length :  Series

****

Kyuhyun POV

Aku melangkahkan kakiku menuju SM building. Aku mencari-cari Lee Joon di SM building setelah sampai disana.

BUG….

Tanganku yang mengepal seketika mendarat dengan mulus pada pipi kiri Lee Joon. Changmin yang semula berada di samping Lee Joon langsung menahan tubuhku.

“Apa yang kau lakukan?” tanyanya (Baca: Lee Joon).

“Jangan pernah sentuh ataupun mencium Sooyoung, Sooyoung adalah kekasihku, kau menusukku dari belakang Lee Joon-ssi.” Teriakku sambil menunjuk ke arah Lee Joon.

“Hei, hei ada apa ini?” ucap Siwon sedikit terkejut.

“Seharusnya kau datang baik-baik dan menanyakan apa yang terjadi.” Ucap Changmin.

“Jangan sentuh aku…” ucapku sedikit mengerang pada Changmin yang masih menahan tubuhku, tak butuh lama Changmin langsung menuruti perintahku.

“Kau Lee Joon-ssi, jangan pernah menyentuh, melirik atau pun mencium Sooyoung. seharusnya kau bilang padaku kalau kau suka padanya, jangan menusukku dari belakang. Aku tak ingin berteman padamu lagi Lee Joon-ssi.” Ucapku dan bergegas pergi dari ruangan ini dan menuju ruangan khusus yang sengaja di sediakan untukku. aku bisa gila dengan ini semua.

Sooyoung POV

Malam ini aku menonton televise di apartemen sendirian tanpa ditemani Kyuhyun yang biasanya menemaniku. Lagi-lagi ponselku bergetar saat aku menikmati cemilan pedas.

From : Siwon

Sooyoung, apa kau pernah dicium oleh Lee Joon? 10 menit yang lalu Kyuhyun memukul Lee Joon karena Kyuhyun melihat Lee Joon menciummu.

Membaca pesan itu aku langsung bergegas pergi ke SM Building.

“Masuklah, Kyuhyun ada di sana.” Ucap Siwon saat aku tiba di sana. Aku masuk ke sebuah ruangan yang menurutku ini adalah ruangan khusus untuk Kyuhyun.

Aku melihat Kyuhyun tengkurap di sofa yang panjangnya sama dengan tubuhnya. Aku duduk di bawah menyampingi sofa, meletakkan kepala dan tanganku di punggung Kyuhyun.

“Apa kau marah padaku, Kyuhyun?” tanyaku sambil membelai lembut rambutnya. Ia hanya terdiam.Apa mungkin dia tertidur? Masa setelah bertengkar ia tidur, pikirku dalam hati.

“Kyuhyun, apa salahku padamu? Apa ada yang salah? Apa ada masalah?” tanyaku lagi. Ia mulai bergerak sekarang, terlentang.

Aku mengangkat kepalaku dan mulai mendekati wajahnya, “Apa?” tanyaku singkat.

“Apa.. Apanya… kau sudah tahu bahwa aku tak ingin mendapatkan sisa-kan?” jawabnya jutek.

“Maksudmu sisa apa, Kyuhyun? Aku tak tau kapan Lee Joon menciumku.” Ucapku.

“Pikir saja sendiri, ia menciummu saat kau tidur, Sooyoung. Aku saja yang sudah menjadi kekasihmu tidak pernah menciummu saat kau tidur, sudahlah lebih baik kau pulang.” ucapnya sambil memalingkan wajahnya.

Aku mendekatkan tubuhku padanya, memandang tubuhnya dan wajahnya. ‘Apa yang kau lakukan’ tanyaku dalam hati.

“Kyuhyun, tatap aku, jika kau tak menatapku berarti kau memang marah padaku dan tak ingin lagi bertemu padaku dan aku akan pergi dari sini. Selama satu minggu kita takkan bertemu.” Ucapku.

Sebenarnya aku tak ingin mengucapkan kata-kata itu tapi itu terpaksa kukatakan. Terus kutatap dia tapi tak ada respon sama sekali.

Yeah.. berarti dia memang benar-benar marah padaku. Aku memutuskan untuk pergi sebelum air mataku yang mulai mengalir membuatku malu nanti saat keluar.

Saat aku berdiri tangan kyuhyun menahanku. “Aku tidak sanggup tidak bertemu kau, Sooyoung selama 1 minggu.” Ucapnya sambil tersenyum manis.

Aku kembali duduk di bawah, Kyuhyun masih berbaring di sofa. Mata kami saling bertatap-tatapan dan sejenak kami tertawa terbahak-bahak.

“Jadi apa yang kau ingin katakan, Kyuhyun?” tanyaku sambil meletakkan kedua tanganku di pipinya.

“Sebenarnya aku ingin memutuskanmu, Sooyoung.” ucapnya santai sambil melepaskan tanganku di pipinya.

“Kenapa kau mengatakan seperti itu, Kyuhyun.” Suaraku mulai melemah dan air mataku mulai mengalir lagi.

“Karena aku telah menemukan wanita baru di hatiku.” Ucapnya sambil bangun dari tidurnya dan duduk di sampingku.

“Apa kau bahagia dengannya? Jika kau bahagia dengannya baiklah aku akan bahagia jika kau bahagia dengannya.” Kataku sambil berdiri dan mengusap air mataku yang semakin deras mengalir.

“Kenapa kau cepat sekali mengeluarkan air mata, Sooyoung? duduklah dulu akan kujelaskan semuanya.” Katanya sambil tersenyum manis dan memegang tanganku.

Dia memutar tubuhku sehingga kami saling berhadapan. Tangan lembutnya menyeka air mataku. Aku merasa sangat nyaman berada di dekatnya.

Apa ini akan berakhir setelah dia menemukan wanita lain. Jujur perasaanku hancur seperti botol bir yang pecah. Aku ingin memukulnya.

“Sooyoung.” ucapnya pelan.

“Jangan katakan apapun tentang wanita yang telah mengisi hatimu sekarang.” Ucapku. Entah mengapa Kyuhyun hanya tersenyum manis mendengar kata-kata yang baru saja kuucapkan.

Tangan Kyuhyun berada di atas bahuku dan kening Kyuhyun menyentuh keningku.

“Apa kau percaya atas bualanku, Sooyoung? apa menurutmu aktingku sangat hebat? Kau tertipu, Sooyoung. hebatkan kekasihmu ini?” ucapnya sambil menyentuhkan hidungnya dengan hidungku.

Ternyata aku masih mengeluarkan air mata. Kyuhyun kembali mengusap air mataku.

“Sudahlah, Sooyoung. aku hanya bercanda, janganlah menangis.” Ucap Kyuhyun pelan sembari meletakkan tangannya di bahuku. aku hanya terdiam, masih melamun tak sadar. Kyuhyun yang mendekat padaku bilang, “Aku mencintaimu sampai kapanpun, Sooyoung.”

Kyuhyun mendekatkan bibirnya ke bibirku. Sentuhan hangat nan lembut itu seketika membuatku melayang dalam dunia hayalanku. Tangannya mendekap tengkukku dan semakin menjadi-jadi ciuman itu. aku memejamkan mata untuk lebih merasakan ciuman Kyuhyun yang sebenarnya.

Bruk…

Kami berdua jatuh hingga aku terlentang. Kyuhyun masih berada di atasku dan posisi kami masih berciuman. Tanganku mendekap Kyuhyun hanya sebatas pegangan saja.

Tangan Kyuhyun meraba pakaian bagian dalam menyentuh punggungku. Aku melepaskan ciuman itu karena sudah melebihi batas. Kyuhyun juga melepas ciuman panas itu dan langsung berbaring di sampingku.

“Maaf, Sooyoung. aku terlalu terpikat padamu.” Ucapnya terengah-engah. Aku belum dapat berbicara karena kehabisan napas.

“Apa kau butuh napas buatan?” tanyanya lalu memberiku napas buatan. *wuuuuu awh banget deh

Tapi akhirnya aku mengetahui ia tidak memberiku napas buatan tapi menciumku kembali. Namun yang satu ini lidah Kyuhyun masuk ke dalam mulutku dan memainkan lidah dan bibirnya di mulutku.

“Balas aku.” Ucapnya.

“Jika kau berani, lepaskan pakaianku sekarang, Kyuhyun.” Tantangku.

“Kita belum bersama, hanya sekedar ini saja dulu.” Ucapnya.

Kyuhyun melepaskan ciumannya dan mengakhiri dengan satu ciuman di leherku. Aku kembali duduk di sofa dan dia pun duduk di sampingku.

Aku memeluknya dan berkata, “Jangan pernah coba-coba pergi dariku, Kyuhyun.”

“Baiklah akan kulakukan.” Ucapnya. Kami pun tertawa bersama untuk kejadian hari ini.

ToBeContinued

Readers, author beribu-ribu minta maaf karena mungkin ff “We Will Stay Together” ga akan dilanjutin T,T ato mungkin dilanjutin tapi bakal lama ngepost.nyaaa karena sesuatu #membungkukkan badan berkali-kali.

Author janji deh buat ff yang lain bakal diselesain. Mianhae, Sweet Beginnings part 6 *kalo ga salah belum bisa di post karna lgi digarap… belum selesai-selesai! Dan….. Author bisa ngepost ffnya *insyaallah* setiap hari sabtu atau minggu karnaa hari-hari biasa banyak tugas -,- #beban anak sekolahan.

Makasih buat readers yang selama ini udah memberi saran dan kritik dan semoga aja bisa membuat author memperbaiki kesalahannya T,T

Yasud… kutunggu commentnya yaa para readers yang setia :* #eh

 

 

 

 

 

Iklan

32 thoughts on “[Part 5] We Will Stay Together

  1. Mujur aja Kyu hanya bercanda…kalau beneran mahu ninggalin Soo, bakal ditonjok sama aku…hahahha
    author ada byk kerja ya….nggak papa sihh…aku tetap tunggu updatenya…fighting!!!!

  2. aigoo,
    akku piker it kyuppa beneran uda dpat pengganti soo eon,
    t’nyata cuma becanda 🙂

    yakh,,
    knpa ga d’lanjt chingu?
    Padhal crta keren loh 🙂
    tpi ga apa lah,
    krna pas mau tbc/end ada kisseunya 😉 *yadong*

  3. omo kyuyoung ciuman panas mau…aku mhon jgn berhentikan ff ini chingu aku penasaran sama lanjutan’a yg sweet beggining jg…lanjutan’a jgn lama2 chingu…

  4. Annyeong annyeong
    q g bs komen pnjng2

    q lega, KyuYoung baikan, jd konflikx g ribet2. Pkelah huruf kapital stlh tnda bca pa pun kecuali koma (,)
    yaahh knp g dilanjutin?? klo blh jujur tp menyinggung q mlh lbh ska ini drpd Sweet Beginning, yg tu q mlh jarang ngikutin, jeongmal Mianhe

    sekian gomawo

  5. Wawa kyuhyun oppa imannya kuat y n,n
    Akhirnya mereka berbaikan lagi

    Ceritanya seru

    Victoria masih suka sma kyuhyun y ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s