[Part 9] We Will Stay Together *1 of 2*

Title : [Part 9]  We Will Stay Together *1 of 2*

Author : Naya ^^

Main Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung
  • Lee Joon
  • Shim Changmin
  • and Others

Genre :  Romance

length : Series

***

Sooyoung POV

From : Siwon

Aku sudah pulang dari apartemenmu. Sudah kusuruh orang untuk membersihkannya tadi. Jika terjadi sesuatu padamu hubungi aku.

Mengapa Siwon yang perhatian padaku sedangkan aku tidak. “Sooyoung, merunduklah ada wartawan dari belakang, kita harus pergi dari sini.” ucap Kyuhyun. Aku hanya menurutinya saja. Dan, kemana aku akan dibawa pergi olehnya. Setelah keluar dari kawasan apartemenku, aku kembali ke posisi semula.

“Akan kemana kita? Aku sangat lelah.” Ucapku pelan. “Kita akan ke apartemenku. tidurlah jika sudah sampai akan kubangunkan.” Tukasnya. Jika di dalam mobil belum tentu aku bisa tidur.

Setelah sampai di depan apartemen, ada empat wartawan. Kyuhyun bergegas menuruhku memasang korden kaca depan. Mobil Kyuhyun terparkir rapi di tempat biasa tanpa wartawan itu menyadari. “Soo-ya, matikan lampu dan aku akan memasang korden di kaca belakang.” Bisiknya.

Semuanya sudah tertata rapi sesuai keinginan. Benar apa yang dikatakan Kyuhyun, jika tidak lama lagi wartawan itu akan mendekati mobil Kyuhyun. Kuturunkan jok kursiku agar aku bisa berada dalam posisi terlentang. Kyuhyun juga melakukannya dan menutupiku dengan selimut yang sudah tersedia di mobilnya.

Pagi ini saat aku terbangun, aku sudah berada di tempat tidur. Hanya aku sendiri di kamar Kyuhyun. “Apa kau sudah bangun?” Suara Kyuhyun yang mengagetkanku. Ternyata Kyuhyun ada di sampingku. Mengapa aku tidak menyadarinya.

“Tenanglah, aku belum melakukannya, karena kau belum sepenuhnya milikku.” Lanjutnya sambil memelukku erat.

“Mengapa kau memulai pagiku dengan kata-katamu yang mesum itu, Cho Kyuhyun.” Seruku. “Sudah, cepatlah mandi. Kau telah ditunggu Yoona, Jessica, dan Seohyeon.” Ucapnya. Kyuhyun beranjak pergi dari kamarnya.

Setelah selesai mandi ternyata benar Yoona, Jessica, dan SeoHyeon bahkan Yuri berada di sini. “Cepatlah, Sooyoung. nanti kita terlambat. Akan kuajak kau ke salon terlebih dahulu.” Tukas Yoona dan menarikku keluar dari apartemen Kyuhyun. “Kita akan ke salon? Apa kita ada show? Dan kita tinggalkan Kyuhyun?” Tanyaku penasaran. “Tidak.. kita tidak show, dan Kyuhyun sudah pergi entah kemana. Aku akan mengajakmu ke suatu acara fans kita.” Seru Jessica.

Aku bingung dengan tingkah mereka. aku di permak habis-habisan. Harus kuakui, aku menjadi lebih fresh. “Kita berangkat!!!” Teriak Jessica di dalam mobil. “Tapi pakaianku, dan sepatuku?” Tanyaku. Semua yang ada di mobil hanya tersenyum sinis.

Sebuah gedung mewah tepat berada di hadapanku. Jadi aku akan menghadiri acara fansku?

“Ayo kita ke lantai 5, acaranya berlangsung di sana, Sooyoung. Aku, kau khususnya dan yang lain akan memakai gaun yang terbaik yang di rancang oleh Designer terkenal. Jangan complain.” Gumam Jessica. Kuikuti mereka memasuki lift.

Saat sampai di lantai 5, Yoona menyuruhku menutup mata. “Untuk apa?” Tanyaku. “Jangan kau buka matamu sebelum aku menyuruhmu, sayang.” Jawabnya terkekeh.

± 1 jam kemudian….

“Baiklah, duduklah di sini dulu. Jangan mencoba-coba untuk membuka mata jika kau masih ingin hidup. Tunggu sampai aku menyuruhmu.” Seru Yuri. “Tapi mataku perih sekali.” Ucapku.

“5 menit.” Entah itu suara siapa aku tidak mengenalinya. Sebenarnya aku ingin menghadiri sebuah acara atau tampil sih? Suasana sepi sekali hanya terdengar suara panggilan host untuk mempelai pria. Jadi, ini acara pernikahan fansku? Ya tuhan.. aku baru menyadarinya.

-TobeContinued-

hehe mian readers, kalo akhir ceritanya nggantung ^o^ oh ya, part ini aku sengaja buat kaya gini karna belum selesai dibuat.. dari pada ngepostnya habis ujian mending di post sekarang tapi… lanjutannya abis ujian ^o^ *insyallah klo ga sibuk yaa minggu depan sequel 2 bakal dipost besok ok !. hehehe

baiklah kalo begitu ga banyak capcipcup aye tunggu comment kalian… dan aku harap kalian mau memberikan sedikit sedekah *comment bagi readers yang hanya membaca saja.. OK

Iklan

11 thoughts on “[Part 9] We Will Stay Together *1 of 2*

  1. wah dasar kyu yadong masa mau minta soo seutuh’a jgn2 itu prmintaan lamaran ya…itu jgn2 acara pernikahan kyuyoung ya kyu romantis bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s