[Drabble] Give Me Love

Jiah, author datang lagi dengan sebuah epep baru yang GaJe… *maklum author bikinnya itu dengan cara ‘kesempatan dalam kesempitan’ dan author bikin ni epep bukan jam2 yang ‘normal’ #jelas, bikinnya aja dari jam 10 malem smpe 1 malem.
kuharap kalian suka ok 🙂 dan ini bener2 hasil otak author 100 %
oke lah… cekidot –>

“Give Me Love” By Winaasri

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Sub cast : Im Yoon-ah, Kwon Ji Yong and others….

Genre : Friendship, Romance, Happy.

**Of Pages : 3 (794 Words)

****

“Sooyoung! aku sudah mendapatkannya!” teriak seorang yeoja saat memasuki ruang kelas dan mendapati Sooyoung yang tengah terduduk manis sambil bersenandung sembari menunggu sahabatnya datang.

Mendengar suara yang begitu memekikkan telinga sekaligus mengagetkan, membuat Sooyoung sedikit meloncat kaget dari bangkunya. “Darimana kau mendapatkannya?” tanya Sooyoung – Suaranya tak kalah histeris dengan suara seorang yeoja bernama Im Yoon-ah. Sooyoung bangkit berdiri dari bangkunya dan berlari kecil menghampiri Im Yoon-ah yang masih berdiri di ambang pintu.

“Kau tak perlu tahu darimana aku mendapatkannya. Yang terpenting kau sudah mendapatkan apa yang kau cari-cari selama ini! berterima kasih-lah padaku, Choi Sooyoung.” ucap Im Yoon-ah dengan kedua tangan sedang mencari sesuatu di dalam tasnya.

“Jeongmal jwesonghamnida, Sooyoung. Kertas itu hilang.” Ucap Im Yoon-ah lirih sambil terus mengaduk-aduk isi tasnya. “Ya! Bagaimana bisa hilang? Yoon-ah, apa kau masih ingat dengan nomor handphone-nya?” Im Yoon-ah menggeleng pelan.

“Bagaimana ini?” rengek Sooyoung sambil menarik kedua tangan Yoon-ah dan menggenggamnya dengan erat. “Yah, terpaksa kau harus mengorek-ngorek sendiri nomor handphone Cho Kyuhyun.”

“Itu tidak mungkin, Yoon-ah. Dia terlalu misterius. Aku sudah bertanya kepada teman sekelasnya dan hasilnya tidak ada yang tahu, bahkan Sungmin yang sahabatnya saja tidak tahu. Misterius banget kan?”

“Ya! Babo! Tak mungkin Sungmin tidak tahu nomor handphonenya! Ah, Choi Sooyoung kau itu jangan terlalu polos.” Gerutu Im Yoon-ah. “Sooyoung, aku pinjam pekerjaan rumahmu, aku belum mengerjakan tugas matematika.” Ucap Yoon-ah sambil berjalan menuju bangkunya yang bersebelahan dengan bangku Sooyoung.

****

Jam terakhir adalah jam pelajaran Mr. Choi, guru matematika yang sangat terkenal di Yonghwa High School karena ke-killerannya. Ia tidak berhenti mengomel karena Yoon-ah lupa membawa buku paket matematika meskipun bel tanda kami boleh pulang ke rumah masing-masing sudah berbunyi.

Penderitaan Sooyoung dan Yoon-ah belum berakhir begitu saja. Sooyoung sudah siap di atas motor dan menghidupkan mesinnya.

“Soo~ kenapa dengan motormu?” tanya Yoon-ah saat mengetahui motor Sooyoung sedang bermasalah. Yoon-ah sudah mulai menggigil kedinginan akibat lapangan parkir sekolah mereka yang rimbun dan banyak angin kalau sudah sore begini.

“Aku tidak tahu, Yoon. Bagaimana ini?” ucap Sooyoung dengan nada khawatir sambil mestandartkan motornya dan memeriksa motornya.

“Babo, ini tak ada hubungannya dengan ban sepeda motor milikmu.” Gerutu Yoon-ah pelan saat melihat Sooyoung sibuk melihat ke kanan, kiri, depan, belakang sepeda motornya dan bahkan Sooyoung juga mengecek ban sepeda motornya.

“Ya! Aku kan seorang yeoja dan aku sama sekali tidak mengerti apa-apa tentang masalah-masalah seperti ini.” tukas Sooyoung dengan panic. “Soo… kita tuntun saja sepeda motor milikmu dan membawanya ke bengkel yang berada di perempatan jalan sana.” Rujuk Yoon-ah, Sooyoung hanya menuruti usul Yoon-ah dengan pasrah.

“Yoon, apa masih jauh?” tanya Sooyoung, nadanya terdengar parau, lirih, menggigil dan itu semua bercampur menjadi satu. “Tinggal beberapa meter saja dari sini,” ucap Yoon-ah. Ia berusaha tenang walaupun ia sama paniknya dengan Sooyoung.

“Noona, kenapa dengan motormu?” Sooyoung dan Yoon-ah menoleh ke arah seseorang yang tahu-tahu sudah berada di samping mereka. “Eh, mmm sepeda motor saya tidak bisa dinyalakan.” Ucap Sooyoung tampak kikuk. Bagaimana Sooyoung tidak salah tingkah jika ia saat ini sedang berbicara dengan Cho Kyuhyun, kecengannya selama ini.

Cho Kyuhyun kemudian memeriksa sepeda motor Sooyoung sementara Sooyoung sibuk mengamatinya – bukan mengamati motornya, tetapi Cho Kyuhyun. “Soo, kenapa kau tidak bertanya langsung saja padanya?” bisik Yoon-ah. “Bertanya apa?” jawab Sooyoung dengan nada pelan tanpa mengalihkan pandangannya. “Kenapa kau tidak meminta nomor handphonenya saja?” bisik Yoon-ah kembali. “Langsung? Apa kau gila Yoon-ah?” ucapku dengan nada yang cukup keras.

Sooyoung langsung membekap mulutnya dengan kedua telapak tangannya setelah menyadari apa yang sudah ia lakukan. “Apa kau tidak apa-apa, Noona?” tanya Cho Kyuhyun ramah sambil menengadahkan kepalanya dan menatap Sooyoung. Sooyoung menggeleng cepat sambil menginjak kaki Yoon-ah karena kesal.

“Auww!!” teriak Yoon-ah.

“Kau kenapa?” tanya Cho Kyuhyun. Tatapan matanya tidak lagi tertuju kepadaku tetapi tertuju kepada Yoon-ah yang sedang meringis kesakitan. “Tidak apa-apa,” ucap Yoon-ah saat menyadari kalau Cho Kyuhyun melontarkan pertanyaan kepadanya.

“Choi Sooyoung, sepeda motormu tidak mau menyala karena kau lupa membuka keran bensinnya.” Ucap Cho Kyuhyun sambil menstater sepeda motor Sooyoung. “Dasar babo!” gerutu Yoon-ah pelan.

“Baiklah, sepeda motormu sudah bisa kan?” Sooyoung hanya mengangguk pelan dengan wajah memerah. Cho Kyuhyun kemudian pergi dengan sepeda motornya. “Gomawo!” teriakku dan rupanya Cho Kyuhyun mendengarnya karena kulihat dia mengangguk pelan dan mengacungkan jempolnya.

“Im Yoon-ah! Dia tahu namaku.” Teriak Sooyoung sambil loncat-loncat kegirangan.

FIN

JIAAAHHH!!!

Yo! Author datang lagi membawa epep baru yang menurut author epep kali ini, yang menurut orang jawa itu “Ora Mbejaji” alias Sangat jelek. Hehe biasa author lagi galau ^,^V

Mian ya readers kalo epep-ku yang semakin hari bukannya tambah bagus + professional malah jelek pake banget! ^o^

Maklum volume otak sini kan tidak sebesar volume otaknya lumba-lumba ._.

Huehe.. kutunggu kritikan kalian dan aku harap kalian *yang baca* jangan jadi silent readers dums…

Dan.. rencananya bakal di bikin sequelnya tapi…. Dengan satu syarat, epepku kali ini doremi comment dulu kek sebagai penyemangat ^o^V

Iklan

27 thoughts on “[Drabble] Give Me Love

  1. drabble knpa hrus pndek?
    Knpa ga panjang aja?
    *ngarang* ,
    aku bru tau disini bnyak ff kyuyoung. ^^
    aku tau ff ini jga dri KSI. *curhat*.
    Daebak deh.
    Kpan2 aku bca sequelnya ya thor. ^^
    gamsa.

  2. Sequel mana Sequel… *ditendang ke dorm SHINee* (reader banyak bacot). Huaa, ngegantung eonn…

    Soo jingkrak-jingkrak… Gara” Kyu tau namanya. Segitu senengnya ya…
    Eung, aku pernah baca novel yang hampir sama. Judulnya “A little white lie”. Eh, tapi aku nggak bermaksud nyamain karya eonnie yaa. Sungguh!!

    Neomu daebak!! Ku tunggu karya” KyuYoung yang lain. Satu pertanyaan, cover ff ini siapa? Kenapa firasatku bilang itu Jokwon oppa sama Lizzy eonnie??

  3. Cuman segini aja ceritanya?
    Tapi ceritanya daebak, tapi kependekan
    Bikin dong sequelnya, please
    Soalnya aku masih penasaran sama kelanjutannya
    Kalo bikin sequelnya aku tunggu loh
    Hwaiting

  4. Okeeee ceritanya bagusss tp sbtn nona itu bknnha untuk kakak perempuan ya??

    Tp bgussss bgt soalnya ada kyuyoung h ah ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s