[Prolog] Hello Baby !

Annyeong readers, aku datang lagi….

karena Give Me Love, Sweet Beginning, and WWST belum aye rampungi karna otak author saat ini lagi buntu-tu-tu, aku post ffku yang ini aja ya 😀

dan karena author tidak terlalu mengetahui dengan tepat “Hello baby” jadi author bikin ffnya ngarang pake banget.

okelah, gitu dulu cuap2 saya 😀 Happy reading ^o^, jangan lupa tinggalin jejak anda. *untuk posternya, nyusul yaaa

Hello Baby [Prolog] By Winaasri

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, and Others

Rating : General

Length : Series

Genre : Romance, Family, AU

****

“Sooyoung! kau dipanggil Manager Kim,” teriak seorang yeoja saat mendapati Sooyoung tengah bersenandung dengan earphone yang terpasang sebegitu sempurnanya di telinga Sooyoung di ruang tengah dorm milik SNSD.

“Sooyoung! apa kau mendengarku, ha?” Teriak Yeoja itu sekali lagi, bedanya tadi ia berteriak di ambang pintu sekarang ia berteriak tepat di telinga Sooyoung. “Yaish, apa yang kau lakukan?” Teriak Sooyoung yang dengan sigap melepaskan earphone di telinganya dan mengusap-usap pelan telinganya yang sedikit berdengung.

“Lagi pula itu karenamu yang tidak mendengarkanku barusan,” Ucap yeoja itu dengan santainya sambil terduduk di sofa yang berukuran cukup besar dan mengambil majalah favoritnya yang tergeletak di atas meja. “Tapi haruskah kau berteriak tepat di telingaku, Seohyun?” Tanya Sooyoung sesekali melirik sinis ke arah seorang yeoja yang bernama Seohyun tersebut.

“Tidak boleh? Lagi pula aku juga ingin mengetes kemampuan suaraku.” Ucap Seohyun sedikit menyengir. “Iya, tapi tidak di telingaku juga kali, Seo-ah!” gerutu Sooyoung sambil memasangkan kembali earphone di telinganya. “Eits, apa yang mau kau lakukan? Kau dipanggil Manager Kim!” ucap Seohyun saat melihat gerak-gerik Sooyoung dan menarik earphone yang Sooyoung kenakan.

“Dipanggil Manager Kim? Kenapa dia memanggilku? Padahal kan aku sudah tidak lagi menghabiskan jatah makanan orang lain.” Sooyoung mengerucutkan bibir mungilnya. “Ya! Berarti kau-lah orangnya? Karena kau, jatah makananku lebih sedikit dari pada yang lain!” Seohyun melemparkan bantal sofa tepat di wajah Sooyoung. “AUUWW!!” pekik Sooyoung.

“Hei, hei. Kalian ini selalu saja bertengkar karena hal-hal sepele, seperti anak kecil saja.” . “Dan kau, Sooyoung! Kenapa kau lama sekali menghadapku?” Celetuk Manager Kim melihat tingkah SeoHyun dan Sooyoung saat memasuki dorm SNSD.

Tujuan Manager Kim berada di dorm SNSD ingin memberi tahu kepada kesembilan gadis, anak didiknya. Bahwa salah satu dari kesembilan gadis itu akan dipilih untuk berpatisipasi dalam acara variety show Hello Baby season 5. (Sumpah, author ga tahu hello baby itu udah season berapa,,, jadi keahlian author *ngarang keluar deh). Dan Sooyoung-lah yang dipilih oleh presdir untuk berpatisipasi dalam acara variety show Hello Baby.

“Manager Kim, kau tahu kan kalau aku tidak mempunyai ahli sama sekali jika berurusan dengan anak-anak? Kenapa harus aku? Kenapa tidak Yoon-ah yang mempunyai sifat ke-ibuan?”

“Ne ne, aku sudah tahu akan hal itu. Tapi, ini sudah keputusan dari presdir dan kau tahu sendiri kalau sesuatu hal yang sudah diputuskan oleh presdir tidak bisa diganggu gugat.” Mendengarnya, Sooyoung hanya bisa menghembuskan napas pasrah. “Lagi pula, jika aku berada di posisi presdir, aku akan memilih Yoon-ah untuk berpatisipasi dalam acara ini. Jika aku memilihmu, bisa-bisa SM Entertainment (Salah tulisan yak? *maklum) akan dituntut oleh orang tua anak didikmu esok karena anaknya tidak kembali dalam keadaan seperti semula.” Sambung Manager Kim tertawa geli.

“Ya! Manager Kim!” gerutu Sooyoung sebal.

“Oh ya, aku lupa memberitahumu lagi. Variety Show Hello Baby kali ini akan berbeda, Choi Sooyoung. karena bertepatan dengan hari kasih sayang, acara ini menghendaki agar kau bersama pasanganmu yang sudah ditentukan oleh presdir.”

“Mwo? Aku tidak mengerti apa maksudmu, Oppa.” Ucap Yoon-ah ikut membuka mulut, sementara yang lain hanya mengangguk pelan.

“Bagaimana aku menjelaskannya, ya? Umm… seperti We Got Married, berpasangan.” Tutur Manager Kim sambil menggaruk-garuk kepalanya. “Oppa, siapa yang akan menjadi pasangan Sooyoung Eonnie?” Ucap Sunny dengan tampang cutenya.

“Apakah pasangan Sooyoung satu management dengan kita?” Tanya Yuri penasaran dibuatnya. “Ya, dia satu management dengan kita.”

“Siapa dia, Oppa?” Tanya Sooyoung tak kalah penasarannya. “Nanti kau akan mengetahuinya sendiri.” Ucap Manager Kim seraya melemparkan senyuman jahil ke arah Sooyoung. mengetahui Manager Kim sedang tersenyum kepadanya, Sooyoung membuang mukanya berharap Manager Kim akan memberitahunya.

“Oppa, pokoknya aku tidak mau. Sekali tidak tetap tidak.” Tolak Sooyoung mentah-mentah. “Ayolah, Sooyoung. Apa kau mau melihatku kelaparan di pinggir jalan? Aku bisa dipecat karena kau menolaknya.” Rengek Manager Kim dengan tatapan memohon yang ia lemparkan kepada Sooyoung(??). Sooyoung hanya terdiam dan membuang mukanya kembali. Jika ia melihat raut wajah Manager Kim saat ini, bisa-bisa ia merasa iba dan akhirnya menyetujui permintaannya.

“Lagi pula jika kau mengikuti acara tersebut kau sudah tidak perlu kaget saat menghadapi anakmu besok.” Ucap Yoon-ah terkekeh.

“Iya, selain itu kau juga akan mendapatkan uang dan kau bisa menggunakan uang itu untuk menyogok Robert Pattinson untuk jadi suamimu kelak.” Ceplos Tiffany. “Auw!!” pekik Tiffany sambil mengelus-elus kepalanya karena ulah tangan Sooyoung yang menjambak rambutnya.

“Aku setuju jika kau mengikuti acara itu. Kau akan mendapatkan sedikit keahlian dalam mengurus anak, mendapatkan uang yang banyak, dan aku juga tidak perlu repot-repot meminjamkanmu uang.” Usul Sunny asal.

“Tuh lihat, yang lain saja menyetujuinya. Bagaimana? Bagaimana?” Tanya Manager Kim dengan kedua telapak tangan yang ia satukan dan bersujud di hadapan Sooyoung. “Baiklah, aku mau mengikuti acara itu.” ucap Sooyoung akhirnya.

“Baiklah, seminggu yang akan datang kau mulai syuting. Oh ya! Supaya kau tidak mati penasaran, aku akan memberimu sedikit bocoran tentang pasanganmu di Variety show Hello Baby. Dia mempunyai nama marga berinisial C di S!” Ucap Manager Kim sebelum akhirnya ia hilang ditelan kerumunan orang yang berlalu-lalang di koridor SM Building.

“Soo, tidak mungkin jika pasanganmu nanti Choi Siwon.” Ucap Tiffany memulai pembicaraan. “Kenapa tidak?” Tanya Sooyoung dengan cepat. Padahal ia sangat berharap pasangannya Siwon Oppa.

“Siwon Oppa akan pergi ke Jepang untuk beberapa minggu kedepan. Apa mungkin pasanganmu Cho Kyuhyun?” Ucap Yoon-ah sedikit terkejut.

“Tidak, aku tidak mau syuting bersama si evil! Kenapa kau begitu yakin kalau pasanganku di acara Hello Baby itu Cho Kyuhyun si maniak karnivora itu?”

“Kau tidak mendengar Manager Kim tadi? Ia berkata ‘nama marga berinisial C di S’ itu berarti Cho Kyuhyun di Super Junior. Tak mungkin Choi Siwon, karena dia akan pergi ke Jepang.” Ucap Yoon-ah bak seorang detektif.

“TIDAK !!!” Pekik Sooyoung dengan suara cemprengnya yang mampu menggetarkan jendela-jendela yang berada di dorm. Kedelapan member yang lain hanya bisa menutup telinganya masing-masing dan meluncurkan kata makian untuk Sooyoung.

=*Hello Baby*=

Tap tap tap. Suara langkah kaki seorang gadis yang mempunyai paras manis itu terdengar jelas di sepanjang koridor SM Building, memecah keheningan.

“Hai, Choi Sooyoung. kudengar-dengar kita akan diikutsertakan oleh presdir di acara variety show Hello Baby?” Suara itu – suara yang tidak ingin didengar oleh Sooyoung – menggema dengan jelas dan begitu lantang di sepanjang koridor.

“Kita? Ha! Aku tidak mau berpasangan denganmu, Cho Kyuhyun.” Ucap Sooyoung dengan posisi tubuh jangkungnya yang memunggungi Kyuhyun. Sooyoung tak mempunyai niat sama sekali untuk bertatap mata langsung dengannya. “Percuma saja kau mengelak!” Teriak Kyuhyun saat mendapati Sooyoung mulai melangkahkan kakinya dan pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih berdiri di tempat dengan tatapan yang menyertai kepergian Sooyoung. (?????)

“Kau pantang menyerah ya, Kyu.” Ucap seseorang yang entah kapan sudah berada tepat di belakang tubuh Kyuhyun sambil menepuk pelan pundak Kyuhyun, menyemangati. “Tidak semudah itu bagiku untuk menyerah.” Ucap Kyuhyun dengan keyakinannya.

“Kau benar-benar menyukainya?”

“Apa aku terlihat main-main, Siwon?”Ucap Kyuhyun sambil membalikkan tubuhnya dan menatap mata seseorang bernama Siwon yang dari tadi berada di belakangnya dengan tatapan yang cukup meyakinkan.

=*Hello Baby*=

Sooyoung terus melangkahkan kakinya dan baru terhenti tepat di depan ruangan presdir. Ia bersengaja berlama-lama di depan ruangan presdir, membayangkan apa yang akan terjadi pada dirinya.

“Kenapa kau tidak masuk?” Tanya seseorang yang ternyata Kyuhyun. Sooyoung terlonjak kaget dibuatnya. “Apa kau menungguku?” . “Mwo? Tidak mungkin!” Tukas Sooyoung.

Cklek.

“Kenapa kalian hanya berdiam diri di sini?” Tanya Lee Soo Man. “Aku sudah menunggu kalian dari tadi.” Sambungnya sambil mempersilahkan kedua anak didiknya untuk masuk ke ruangannya. Sooyoung hanya diam sembari melangkahkan kakinya untuk memasuki ruangan Lee Soo Man, sementara Kyuhyun, ia mengikuti langkah Sooyoung dari belakang.

“Choi Sooyoung dan Cho Kyuhyun, kenalkan-lah ini Mr. dan Mrs. Jung. Mereka adalah orang tua Jung Yoo Geun.”. “Mr. dan Mrs. Jung, ini Choi Sooyoung dan Cho Kyuhyun. mereka-lah yang akan diikutsertakan dalam acara variety show Hello Baby, dan mereka juga yang akan menjaga putra anda selama 4 bulan.” Ucap Lee Soo Man memperkenalkan anak didiknya kepada orang tua Yoogeun dan sebaliknya.

Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung membungkukkan tubuh mereka ke arah Mr. dan Mrs. Jung. “Mohon bantuannya,” ucap Mr. dan Mrs. Jung dengan ramah.

ToBeContinued

 

Iklan

19 thoughts on “[Prolog] Hello Baby !

  1. Kyuppa oppa pntang menyrah mengejar cinta Soo onnie (?)

    Soo onnie histeris bnget sih wktu tau psangannya Kyuppa. .
    KyuYoung awal”a aja brantem tapi lama kelamaan bkal jdh pasngan romanti. .hahahaha

    Next chap’a jngan lama” ya. . .

  2. omo kyuyoung ikut hello baby campuran wgm..aku senang deh kyu suka soo and ga nyerah untuk mendapatkan soo tp soo malah cuek..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s