[Part 1] Hello Baby!

Hello Baby [Part 1] By Winaasri

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, and Others

Rating : General

Length : Series

Genre : Romance, Family, AU

****

“Soo! Bangunlah! Kau bisa terlambat.” Ucap Yoon-ah, membangunkan Sooyoung dengan suara yang memekik telinga, disertai tangannya yang berusaha membangunkan Sooyoung dengan cara mengguncang-guncang tubuh Sooyoung.

“Aish, kau mengganggu tidurku saja.” Tukas Sooyoung yang masih dalam keadaan setengah sadar. Sesekali ia menghempaskan tangan Yoon-ah yang terus mengusiknya dan kembali tidur.

“Sica! Ambilkan aku segelas air dingin!” Teriak Yoon-ah dari kamar Sooyoung.

“Ne.. Ne.. kau tak perlu susah-susah untuk membawakannya. Aku sudah bangun.” Ucap Sooyoung lirih lalu, perlahan-lahan ia membuka kelopak matanya sambil bangkit dari tidurnya dan terduduk sebentar.

“Bangunlah! Membangunkanmu saja harus menggunakan tenaga dalam.” Gerutu Yoon-ah sambil melangkahkan kakinya untuk meninggalkan kamar Sooyoung.

Keheningan di kamar Sooyoung membuat rasa kantuknya semakin menjadi-jadi. Sesekali ia mengusap pelan kedua matanya dengan  kedua punggung telapak tangannya(???).

“Hei! Bangunlah gadis pemalas! Presdir bisa mengomel tiada henti jika ia melihat kau sedang tertidur dalam posisi seperti itu!” Suaranya yang lantang dan menggema di setiap sudut kamar Sooyoung, membuat Sooyoung terlonjak kaget.

“K-Kyuhyun? Kenapa kau bisa di sini?” Ucap Sooyoung setelah sepenuhnya kembali ke dunia nyata di kamarnya yang berantakan dan familier.

“Sudahlah, itu tidak penting. Yang terpenting saat ini kau bangun dan segeralah ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhmu itu! 1 jam lagi kita mulai syuting.”

“Mwo? 1 jam lagi?” Lagi-lagi Sooyoung terlonjak kaget. Buru-buru ia bangkit berdiri dan tak membutuhkan waktu yang sangat lama, ia berhamburan menuju kamar mandi. Kyuhyun hanya bisa menggeleng-geleng bingung melihat tingkah konyol Sooyoung.

“Itulah Sooyoung.” Ucap seseorang yeoja yang entah kapan sudah berada di belakang Kyuhyun.

“Ya, sejelek-jeleknya Sooyoung, posisinya di hatiku tak bisa tergantikan oleh siapa pun.”

“Ya ya, aku sudah sering dengar itu.” Ucap seorang yeoja yang bernama Seohyun itu. “Jangan terlalu lama merenung di situ. Lebih baik kau ikut sarapan bersama kami sekalian menunggunya.” Sambung Seohyun sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan Kyuhyun sendirian di kamar Sooyoung.

“Aish, makanan apa ini? Sayur semua.” Gerutu Kyuhyun saat mendapati menu sarapan yang bernuansa hijau di meja makan milik kesembilan gadis cantik itu.

“Makanlah! Jika kau mau makan daging, kau bisa memakannya saat makan siang nanti.” Tukas Sunny kesal karena Kyuhyun sama sekali tidak menghargai masakan yang ia masak.

“Ne, ne…. aku akan memakannya, Noona.” Jawab Kyuhyun mencemberuti piringnya dan sesekali ia menggerutu kesal.

“Sooyoung kau tidak sarapan terlebih dahulu? Jika kau tidak sarapan, kau akan lemas nantinya saat merawat anak didikmu nanti.” Ucap Yoon-ah saat melihat Sooyoung melangkah pelan-pelan ketika menuruni beberapa anak tangga.

“Tidak. Aku sedang tidak nafsu untuk sarapan.” Jawab Sooyoung setengah hati.

“Kenapa?”

“Lihat saja namja itu! Perilakunya membuat nafsu makanku menghilang!” Jawab Sooyoung ketus sambil menelunjukkan telunjuk jarinya ke arah Kyuhyun yang tengah sibuk mengacak-acak sayur brokoli yang di masak Sunny dengan menggunakan kedua sumpitnya. Berharap ia bisa menemukan udang di antara tumpukan brokoli-brokoli tersebut.

“Yak! Namja babo. Kenapa kau mengacak-acak makanan itu?” Omel Yoon-ah sambil mencuci tumpukan piring, sementara tatapannya sedang tertuju ke arah Kyuhyun.

“Brokoli ini terlihat menjijikkan! Jadi, aku mengambil udangnya saja.” Jawab Kyuhyun enteng tanpa memperdulikan beberapa masang mata yang sedang menatapnya tajam. Tak tahan melihat tingkah Kyuhyun yang menurut Sooyoung sudah sangat kelewatan, ia menghampiri Kyuhyun dan menggebrak meja makan dengan pelan tapi cukup berhasil untuk membuat Kyuhyun terlonjak kaget.

“Apa-apaan kau, Sooyoung? Kenapa kau tidak menghormati pasanganmu ini yang tak kalah tampannya dengan Skandar Amin Casper Keynes?!”

“Cih! Wajahmu itu tak ada bedanya dengan simpanse!” Tukas Sooyoung tak terima dengan perkataan Kyuhyun barusan. Memangnya siapa dia? Bisa-bisanya mengakui kalau dirinya tidak kalah tampan dengan Skandar Keynes? Gerutu Sooyoung dalam hati.

“Sudah-sudah. Jangan bertengkar seperti ini!” Lerai Seohyun di tengah-tengah perang mulut yang terjadi antara Kyuhyun dan Sooyoung. Tetapi apa yang terjadi? Kedua makhluk yang membuat kerusuhan di dorm SNSD itu malah membentak Seohyun habis-habisan.

Terdengar ketukan cepat di pintu utama dorm SNSD.

“Sudahlah, aku tidak mau berdebat denganmu.” Ucap Sooyoung mencibir sambil berjalan menuju pintu utama dan membukakan pintu bagi seseorang yang sedang bertamu ke dorm mereka.

“Sooyoung, kau sudah terlambat! Apa Kyuhyun berada di dalam?”

“Ne, Oppa. Apa aku perlu memanggilnya?” Ucap Sooyoung menawarkan diri kepada Manager Kim. Manager Kim hanya mengangguk setuju.

“Simpanse! Kau dipanggil Manager Kim. Sebaiknya kau bersiap-siap karena kita sudah terlambat!” Teriak Sooyoung memanggil Kyuhyun di ambang pintu dengan berat hati. “Ne!” Jawab Kyuhyun samar-samar.

“Soo, kuharap kau tidak memanggil Kyuhyun dengan sebutan simpanse di hadapan anak didikmu nanti.” Tegur Manager Kim. “Iya! Dengarkan apa yang Manager Kim bilang! Kau harus bisa memberi contoh yang baik kepada ‘anak-anak kita’ nanti.” Sahut Kyuhyun menyetujui perkataan Manager Kim barusan dan tersenyum evil.

“Apa maksudmu dengan ‘ANAK-ANAK KITA’?” Ucap Sooyoung keberatan dengan kalimat ‘anak-anak kita’ yang dilontarkan oleh Kyuhyun. “Tidak. Aku tidak bermaksud apa-apa.”

“Sudah-sudah. Kalian tidak dibayar untuk berdebat seperti ini!” Ucap Manager Kim sambil menyeret kedua makhluk yang masih berdebat satu sama lain itu ke dalam mobil dan melesat pergi ke tempat lokasi yang sudah ditentukan oleh staff Hello Baby.

****

“Manager Kim, kenapa kita ke toko pakaian G-Market? Apa tidak ada tempat lain, Oppa?” Protes Sooyoung saat mengetahui Manager Kim memberhentikan mobilnya tepat di depan bangunan megah yang biasa orang sebut itu adalah surganya para fashionista.

“Ini sudah keputusan dari pihak Hello baby.” Jawab Manager Kim singkat sambil membuka pintu kemudi dan menutupnya kembali saat Manager Kim sudah keluar dari dalam mobil. Mau tak mau, Sooyoung keluar dari mobil, diikuti dengan Kyuhyun dan mereka berdua mengikuti langkah Manager Kim dari belakang saat memasuki bangunan megah tersebut.

“Apa kita bisa memulainya?” Tanya seorang staff dari pihak Hello Baby kepada Manager Kim. “Entahlah, tanya saja kepada kedua makhluk tersebut.” Ucap Manager Kim sembari melayangkan tatapannya ke arah Kyuhyun dan Sooyoung. Merasa mereka sedang diperhatikan, kedua makhluk tersebut hanya mengangguk-angguk tidak mengerti.

“Baiklah, Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung. Kita akan memulai syuting. Awalnya kalian harus memperkenalkan diri kalian masing-masing dan mengatakan apa harapan kalian mengikuti acara ini, Arraso?” Jelas seorang Ahjussi panjang lebar yang merupakan salah seorang staff Hello Baby.

“Ne.. Ahjussi.” Jawab Sooyoung dan Kyuhyun serempak sambil mengangguk-anggukan kepalanya tanda mereka sudah mengerti.

“Annyeong, perkenalkan saya Choi Sooyoung dan ini pasangan saya dalam variety show Hello Baby, Cho Kyuhyun. Mohon bantuannya.” Sooyoung mulai memperkenalkan dirinya dan Kyuhyun sambil membungkukkan tubuh mereka di saat sedang syuting berlangsung. Mereka harus pintar-pintar berbicara karena syuting kali ini tanpa script.

“Sebelumnya, saya berterima kasih kepada pihak dari variety show Hello Baby yang telah mengikutsertakan saya dan Choi Sooyoung dalam acara Hello Baby kali ini.” ucap Kyuhyun dengan ramah.

“…”

“Harapan saya mengikuti acara ini supaya saya sedikit mempunyai pengalaman dan keahlian dalam mengurusi anak saya kelak.” Ucap Kyuhyun menjawab pertanyaan dari salah seorang host yang sedang ‘mengintrogasi’ mereka berdua.

“…”

“Saya kira harapan saya mengikuti acara ini tak ada bedanya dengan harapan Kyuhyun,” jawab Sooyoung sambil menghadap ke arah kamera yang sedang on.

“Sebelumnya, apakah Choi Sooyoung sudah mempunyai kekasih?”

“Oh, sejauh ini saya belum mempunyai seorang kekasih.” Jawab Sooyoung sambil tersenyum setengah hati. Cish! Kenapa Ahjussi itu bertanya seperti itu? Apa tidak ada pertanyaan lagi? Gerutu Sooyoung dalam hati.

“Kalau anda, Cho Kyuhyun?”

“Saat ini saya lagi dalam tahap pendekatan kepada seseorang.” Ucap Kyuhyun dengan singkat, nadanya seperti nada kemenangan dan sesekali ia melirik evil ke arah Sooyoung. Sooyoung hanya bisa berpura-pura tidak tahu saat ia mengetahui Kyuhyun sedang mengalihkan pandangannya ke arah Sooyoung.

“Owh, siapa dia?”

“Kalian pasti akan mengetahuinya suatu saat.” Jawab Kyuhyun.

“Lalu, jika kalian disuruh memilih, siapa yang akan anda pilih untuk menjadi pasangan hidup anda kelak? Choi Sooyoung, anda bisa menjawabnya terlebih dahulu.” Ahjussi itu mempersilahkan Sooyoung untuk menjawab pertanyaannya.

“Umm…. Saya belum memikirkan hal itu.” Jawab Sooyoung terkekeh sambil menggaruk pelan bagian belakang lehernya walaupun tidak merasa gatal.

“Kalau kau, Cho Kyuhyun?”

“Kalau saya… walaupun ia tidak mempunyai keahlian dalam mengurus anak, saya memilih Choi Sooyoung untuk menjadi pasangan hidup saya.” Jawab Kyuhyun dengan keyakinannya. Seisi ruangan tersebut seketika menjadi riuh.

“Kenapa kau memilihnya? Bukankah ia tidak mempunyai keahlian dalam mengurus anak?”

“Ya, tapi saya yakin ia bisa menjadi seorang ibu yang baik dan bijaksana serta menjadi seorang istri yang patuh terhadap suaminya. Setidaknya ia bisa melayani suaminya dengan baik.” Ya! Makhluk ini berbicara seenaknya saja! Apa dia tidak menyadari kalau kamera dalam keadaan on saat ia berbicara seperti itu? Tak henti-hentinya Sooyoung menggerutu dalam hati.

“Oh, kalian benar-benar pasangan yang romantis, ya!”

“Sayangnya, untuk mendapatkan perhatiannya saja sungguh sulit.” Ucap Kyuhyun asal. Tidak bisa dipungkiri lagi, wajah Sooyoung sudah memerah.

“Ouw, lihatlah wajah Choi Sooyoung sudah memerah.” Ledek seorang cameramen yang sedang menyorot wajah Sooyoung yang memerah dan tertunduk malu. Ternyata, Kyuhyun tidak tinggal diam saat melihat Sooyoung, ia langsung menarik Sooyoung dan merangkul pundaknya, dan berkata, “Mohon bantuannya.”

“Oh, apa ini?” Tanya Kyuhyun penasaran saat seorang staff Hello Baby menyodorkan sepucuk surat kepadanya. Ia melepaskan rangkulannya dan mulai membuka isi surat tersebut dan membacanya.

“Oh, apa kita harus melakukan ini?” Gumam Kyuhyun saat membaca isi surat tersebut. “Yak! Bacakan dengan keras!” Ucap salah seseorang mengusulkan.

“Kau harus mengikuti beberapa permainan untuk mendapatkan petunjuk tentang You’re baby’s? Oh kurasa ini tidak begitu sulit.” . “Bukankah begitu, Choi Sooyoung?” Tanya Kyuhyun berusaha menenangkannya karena ulah Kyuhyun yang begitu memalukan dan membuat Sooyoung nervous.

“Permainan pertama, tidak begitu sulit sih.” Gumam Kyuhyun dengan sendirinya, “Oppa, memangnya permainan apa yang akan kita lakukan?” tanya Sooyoung penasaran.

“Woo? Kau mendengarkan gumamanku?” Kyuhyun sedikit terkejut atas pertanyaan yang dilemparkan Sooyoung untuk dirinya. “Begitu dong! Kurasa Sooyoung kita sudah merasa baikan.” Ledek Kyuhyun saat melihat Sooyoung sudah tidak lagi merasa canggung dan nervous karena ulahnya sambil mencubit gemas pipi Sooyoung.

“Yak! Berhentilah mempermainkanku! Lebih baik kau bacakan saja surat itu lagi.” Hardik Sooyoung kesal sambil mencemberuti Kyuhyun.

“Challenge game : Talk With Your Body.” Kyuhyun membacakannya tanpa ekspresi, sementara Sooyoung hanya bisa mengedip-edipkan matanya tak percaya.

“Let’s go, I think I can do it!” Ucap Sooyoung memecah keheningan yang terjadi diantara mereka berdua – Sooyoung dan Kyuhyun – dan berlangsung cukup lama. Mendengarnya, Kyuhyun hanya bisa mengembangkan senyuman tulusnya. (?????)

“I’m Starving. Let’s go!” Tantang Kyuhyun kepada Ahjussi yang menjadi host diacara tersebut. Ahjussi itu menyuruh Sooyoung supaya ia memunggungi Kyuhyun, sementara Kyuhyun akan diberi tantangannya.

Quiz – I’m The Best

“Hooohhh…..” Kyuhyun menghembuskan napas sangat panjang ketika membaca tantangan yang diberikan oleh Ahjussi itu. Kyuhyun masih terdiam berusaha berpikir sambil memutar bola matanya dan sesekali ia mengalihkan pandangannya ke atas.

“Kenapa kau tertawa? Apa ada yang lucu?” Ucap Kyuhyun mencibir saat ia melihat punggung Sooyoung bergerak-gerak tidak jelas – berusaha keras untuk menahan tawa. “Berbaliklah, Sooyoung.” Sambungnya lagi.

Kyuhyun mulai menari tarian 2ne1 – I’m The Best di detik 00:25 ketika Sooyoung sudah membalikkan tubuhnya dan menatap Kyuhyun dengan raut yang masih menahan tawa.

“Begitu saja kau tidak bisa menirukannya,” ucap Sooyoung terkekeh geli melihat kekakuan Kyuhyun saat meniru tarian 2ne1.

“Sudah, tak usah banyak bicara! Sekarang apa jawabanmu?” gerutu Kyuhyun tak terima dengan ledekan Sooyoung. Gantian Sooyoung yang terdiam untuk berpikir. Dan entah mulai kapan, suara-suara yang sangat tidak lazim untuk didengar mulai terdengar dengan jelas untuk mengiringi keraguan Sooyoung.

“2ne1.” Jawab Sooyoung akhirnya dengan nada yang tak kalah lantangnya dengan suara Kyuhyun. “Aish,” gumam Kyuhyun tak percaya.

“Kenapa?” tanya Sooyoung bingung. “Ya! Yeoja babo, kenapa kau tidak menjawab quiz tersebut dengan benar?” Gerutu Kyuhyun.

“AIGO!!! Kenapa aku menjawab 2ne1? Seharusnya kan I’m The Best! Babo, babo.” Pekik Sooyoung sambil memukul pelan kepalanya menggunakan kedua telapak tangannya. “Hei! Kepalamu jangan kau pukul-pukulkan seperti itu!” ucap Kyuhyun.

“Sudah, sudah.” . “Karena saya mempunyai kebaikan yang tiada batas, saya akan memberikan ciri-ciri seorang anak yang nantinya akan kalian rawat.” Ucap Ahjussi itu sambil menyodorkan sebuah lembaran kertas yang berisi identitas seorang anak beserta dengan beberapa foto. Tapi, penderitaan mereka belum sampai disitu, foto itu hanya berupa mata dan mulut, tidak semua tubuh anak tersebut.

“Kalian harus mencari anak tersebut di sebuah taman kanak-kanak.”

“Mwo? Taman kanak-kanak? Tidak ada tempat lain kah selain taman kanak-kanak?” Ucap Kyuhyun dan Sooyoung serempak.

****

“Kyuhyun Oppa! Kurasa aku sudah menemukannya!” Teriak Sooyoung dengan seorang anak kecil yang berada dalam gendongannya dan berlari kecil menuju Kyuhyun yang tengah sibuk mencari Yoogeun.

“Ya! Kau menggangguku saja!” Gerutu Kyuhyun sebelum akhirnya ia membalikkan tubuhnya dan melihat Sooyoung dan seorang anak yang berada dalam gendongannya. Kyuhyun menyamakan mata dan hidung anak itu dengan mata dan hidung yang ada di foto tersebut.

“Soo, bukan itu,” Ucap Kyuhyun dan kembali melakukan aktifitasnya yang sedang mencari seorang anak bernama Yoogeun. Sooyoung hanya bisa terdiam dan menatap anak itu. lalu, dengan berat hati, ia menurunkan anak tersebut dari gendongannya dan menyuruh anak itu untuk kembali bermain.

“Hei, Choi Sooyoung! Kenapa kau melepaskannya anak itu? Itu Yoogeun.” Sooyoung terlonjak kaget saat mendengar ucapan seorang cameramen. Buru-buru ia kembali mencari anak tersebut. “Ya! Kyuhyun babo! Perasaan seorang ibu tak mungkin salah!! Eh, ralat. CALON IBU.” Pekik Sooyoung dengan penekanan lafal pada kalimat Calon Ibu.

“Apa perkataanmu barusan mempunyai arti ‘Kau akan menjadi seorang ibu untuk anak-anakku’ kelak?” Sahut Kyuhyun sambil membantu Sooyoung mencari Yoogeun.

“Bermimpilah!” Tukas Sooyoung.

“Bilang saja yang sejujurnya, tak perlu berargumen seperti itu,” Kyuhyun tak henti-hentinya menggoda Sooyoung. Mendengarnya, Sooyoung hanya bisa mencibir dan berpura-pura tidak mendengar.

“Soo-ah, aku menemukannya.” Teriak Kyuhyun kegirangan saat menemukan Yoogeun sedang bermain pasir di bak pasir yang sengaja disediakan oleh pihak taman kanak-kanak. “Huft, syukurlah kau sudah menemukannya.” Ucap sooyoung sembari mengelap keringat menggunakan kedua telapak tangannya.

“Sebaiknya kita membawa anak ini ke pos utama,” Ucap Kyuhyun sambil menggendong Yoogeun dan membawanya ke pos utama, sementara Sooyoung hanya bisa mengekor di belakang Kyuhyun.

ToBeContinued

 

Jiahahaha *ketawa sendiri ngeliat garapan author yang jelek ini…

Mian ya readers kalo ceritanya aneh, ga memuaskan ^o^

O ya, big thanks before to para readers yang selalu menyempatkan untuk membaca ff saya dan meninggalkan komentar anda… *GOMAWO!!

Btw, part 1nya kepanjangan ato kependekan?

Yasud, kutunggu selalu comment kalian yaaa! *bow

 

Iklan

32 thoughts on “[Part 1] Hello Baby!

  1. Menurut qw kependekan chingu…heehehe
    Kyuppa dah mulai terang2an tuh ngungkapin perasaannya ma soo eonn

    Dasar si evil prince ma si evil princess maunya bertengkarrr terusss…tpi menurut qw itu kelebihan dr karakter mereka yg membuat mereka berdua menarikk

  2. Wahh daebak eonni 😀
    emg agk kependekan sih tp gpp ceritanya bagus kok..jgn lama” ya posting part ke 2 okeh !
    Keep writing ya ! 😀

  3. aiigoooo~ kyuppa suka banget nggodain soo eonni..
    padahal kyuppa udah nyatain perasaannya terang-terangan, kok soo eonni ga nyadar juga sih..
    wah, kira-kira mereka ngerwat bayinya gimana ya? penasaran!!!

    next part ditunggu chingu 🙂

  4. Wkwk.. Kebayang hello baby bneran kya gni,, pasti seru bgt 😀
    Kyuppa ngegodain Soonnie trus 😀
    lanjut thor, fighting 🙂

  5. . Seruuuuu, uwooo >/< , Kyuyoung ngerawat Yoogeun. Eh, itu Kyu pede abiss , mirip Skandar Keynes katanya , wkwk~ Next part update soon yaa, hhew xD

  6. Wkwkwkwk .. Ngakak terus pas baca part ini , seru abissss … Coba Hello Baby beneran kaya gini pasti seru deh tuh ^^
    Kyuppa seneng banget yaa godain Soo eonnie 🙂
    Next partnya ditunggu 😀

  7. kalo bgku ini msh kependekan#reader ga prnah puas#hehehe..omo kyu ga nyerah2 ngejar cinta soo sampe2 blng ke media kalo doi mau nanti soo yg akan jd istri’a kelak…haha kyu pede bgt blng kalo soo akan jd seorang ibu untuk anak2’a kelak..lanjut chingu

  8. Hello baby kyuyoung..
    Udh ckup panjang chingu..Dsni kyuyoung evil.a pd keluar y, kyu dipanggil simpanse..Haha:@
    gmana mw jga baby low mreka z brantem teruz..ckckckB-)
    ditunggu next part.a chingu..
    Hwaiting!

  9. Anyeong reader baru
    Ga bisa berenti ktawa pas si soo ngatain kyu simpanse!! Hahaha..
    Ceritanya seru daebakk!!
    Next part ditunggu… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s