[DRABBLE] One Sided Love

One Sidedi Love

A Winaasri Present © 2013

|| Genre: Romance, complicated (maybe) || Rating: G || Length: Drabble ||

This story is really the result of my thoughts and imagination. if there is a common story is beyond my power. So, do not plagiarism and do not bash!

.

.

.

.

Film yang dibuat hatiku adalah proyek spesial yang bintangnya adalah kau judulnya ‘Gebetanku’. Dan hanya aku penontonnya – Choi Sooyoung.

.

.

.

.

Mereka mengatakan padaku, “Mengapa kau tak memberitahunya –“

Tidak. Bahkan jika selamanya ia tak tahu hatiku, tak apa.

Karena dia tak harus mengetahui hatiku.

***

One Sided Love

***

Banyak orang mengatakan “Cinta itu tak harus memiliki”, dan kurasa kalimat itu sedang berpihak padaku saat ini. Alasan kenapa aku dapat mengatakan hal tersebut bukan karena aku mendapatkan tolakan yang membuatku tidak dapat memiliki. Tetapi karena aku hanya ingin menikmati moment ini dulu. Dan, seperti yang kubilang tadi, aku tidak memberitahu isi hatiku karena dia tak harus mengetahuinya.

Aku menyukai seorang lelaki, dan ini sudah berlangsung cukup lama.

“Bagaimana jika aku saja yang memberitahunya?”

Aku mulai lelah mendengarnya. “Kau tidak perlu repot-repot melakukan itu, Vict.”

“Tapi kau terlihat menyedihkan, Soo.”

T – tunggu dulu! Apa karena itu semua orang menghiburku, memberitahuku untuk bergembira dan berani, bahkan mereka mendorongku untuk mengatakan perasaanku dan mendekatinya?

“Aku hargai usahamu dan semua orang yang menghiburku. Tapi kumohon, Vict. Aku tidak sedih ataupun menyedihkan seperti yang dikatakan semua orang. Dan apa yang kulakukan pasti ada alasannya, Vict.”

Victoria menatapku tidak percaya. Dengan pemikiranku yang seperti ini mungkin Victoria bakal menganggapku tidak waras.

“Kalau memang itu sudah keputusanmu, aku harus berbuat apa lagi?” gumam Victoria pelan. “Oh, ya! Malam ini Yoona mengajakku ke acara ‘kencan buta’. Mengingat keadaanku yang belum mempunyai kekasih, langsung saja kuterima ajakannya.”

“Lalu?”

“Well – kau pasti tahu kan bagaimana hubunganku dengan Yoona – yang sedikit tidak akrab? Maka dari itu aku ingin mengajakmu juga,”

Mengajakku? Hampir saja aku tertawa kalau tidak mengingat bahwa Victoria adalah sahabat karibku. Bagaimana tidak? Mengikuti ‘kencan buta’ sangatlah membuang-buang waktu, lagipula hanya orang-orang yang bermuram durjalah yang ikut serta dalam acara konyol itu. Ya, kuakui kalau aku belum memiliki kekasih, tetapi aku tidak bermuram durja dan sangat tidak membutuhkan acara seperti itu untuk mendapatkan kekasih.

“Maaf, Victoria, aku tidak bisa. Seusai jam kuliah aku harus ke Taman.” tolakku dengan halus supaya Victoria tidak tersinggung.

“Lagi?”

Sengaja aku tidak menjawabnya. Hanya dengan senyuman yang kusunggingkan ini, ia pasti akan mengerti.

***

Kulirik jam tangan yang melingkar pada pergelangan tangan kiriku dengan raut panik. Pukul 16.15 KST. Aku sudah terlambat jadi, kuputuskan untuk semakin mempercepat langkah kakiku kala menyusuri jalanan menuju Taman Kota. Kalau saja tadi tidak ada tambahan jam kuliah mendadak, pasti aku akan sampai di Taman Kota tepat pada waktunya – dan tentu saja aku tidak akan terburu-buru seperti ini.

Begitu sampai di Taman Kota, aku langsung menghentikan langkahku sejenak sembari berusaha mengatur napasku yang sedikit tidak teratur.

Ah! Bagaimana kalau ia sudah tidak ada di Taman? Tanpa berpikir panjang lagi aku langsung pergi ke tempat ia biasanya berada – dan itu tidak terlalu jauh dari tempat aku berhenti tadi.

Aku langsung mengembuskan napas lega begitu tahu lelaki itu belum pergi dan masih terduduk di bangku taman – tempat biasanya ia berada. Kemudian kulangkahkan kaki jenjangku menuju salah satu bangku yang akhir-akhir ini menjadi tempat favoritku. Dari sini aku dapat langsung melihat lelaki itu dengan jelas dan tentunya tanpa ia ketahui – maka dari itu, bangku taman ini merupakan bangku favoritku.

Lelaki itu sedang melihat pemandangan sore Sungai Han – kebetulan bangku yang selalu ia duduki itu menghadap langsung ke arah Sungai Han –. Sementara aku? Sama seperti lelaki itu, aku juga tengah melihat pemandangan.

Hanya saja pemandangan yang aku lihat adalah pemandangan akan sosok dirinya yang sempurna. Seperti biasanya aku akan lebih antusias untuk mengamati wajahnya. Kuakui lelaki itu memiliki lekuk-lekuk wajah yang sangat indah dan sempurna. Dan setiap melihat wajahnya selalu berputar akan bayangan saat pertama kali melihatnya.

Saat itu aku sedang berjalan menyusuri jalan sembari mendengarkan musik. Tiba-tiba lelaki itu datang di depan mataku dan ia sempat memandangiku dengan datar sebelum akhirnya ia berjalan melewatiku.

Dan, tatapan datar itu lah yang langsung menguasai hatiku.

Aku masih tetap melihatnya walaupun lelaki itu sudah pergi menjauh ke suatu tempat. Sampai ia benar-benar menghilang ditelan kerumunan pejalan kaki, aku baru melanjutkan jalanku yang sempat terhenti karenanya. Karena pikiranku terus-menerus membayangkan lelaki itu, membuatku tidak sadar kalau aku berjalan tanpa arah yang pasti.

Tiba-tiba ujung sepatu yang kukenakan terantuk sebuah batu yang cukup besar. Saat itu lah aku mendapati diriku tengah berada di Taman Kota. Dan, tanpa sengaja aku melihat lelaki itu sedang terduduk di salah satu bangku taman.

Keesokan harinya, aku memutuskan untuk pergi ke Taman Kota lagi seusai jam kuliah. Siapa tahu aku bertemu dengan lelaki itu lagi. Dan untuk ketiga kalinya aku bertemu dengannya lagi!

Pada keesokan harinya, lagi-lagi aku pergi ke Taman Kota untuk memastikan. Sama seperti hari sebelumnya, aku kembali melihat lelaki itu di bangku taman yang sama. Tidak mungkin jika ini hanya sebuah kebetulan.

Hingga akhirnya setiap selesai jam kuliah aku memutuskan untuk mampir terlebih dahulu ke Taman Kota.

Aku tidak mengharap banyak. Aku hanya ingin kau berada di tempat yang aku bisa melihatmu, Cho Kyuhyun. Bahkan, jika selamanya kau tak tahu hatiku, tak apa. Aku tidak akan sedih.

Kau hanya butuh waktu untuk ada, itu lah yang kubutuhkan.

Aku percaya bahwa setiap orang memiliki jodoh di dunia ini. Dan, tanpa kuberitahu pun kau pasti akan tahu hatiku dengan sendirinya suatu saat nanti.

Itu pun jika kita telah berjodoh, Cho Kyuhyun.

 

FIN!!!

Annyeong! Saya kembali lagi dengan membawa sebuah Fanfic Kyuyoung. Walaupun hanya sekedar Drabble, kuharap kalian bisa menikmatinya walopun aneh dan gak jelas. Kalian pasti bingung dengan jalan ceritanya, iya kan? Seperti kok bisa Soo bisa tau nama Kyuhyun, terus si Kyu kok bisa di taman terus dan lain-lain XD

Saya gak akan bikin sequelnya, hanya saja saya akan membuat fanfic lain yang lagi-lagi drabble dan mungkin akan sedikit berkaitan dengan FF ini kekeke~~

Oke kuharap kalian yah sedikit terhibur lah walopun gak bagus-bagus amat ._.V dan jangan lupa sama Rapper CL (baca: Read, Comment, and like) nde? Gak comment juga ndak papa sih, gak maksa amat tapi ya… *gelap

KAMSAHAMNIDA para readers :*

 

Iklan

108 thoughts on “[DRABBLE] One Sided Love

  1. bagus eon, galau banget nih drabble u,u jadi ikut galau aku.
    tapi emang sih, rada bingung, ehehehe 😀
    ditunggu ff lain yaa

  2. Kasian bgt soo, dia ga mau coba ungkapin perasaannya sih..
    Bisa jd lgsug terima tuh?!
    Eh, iya bener kok kyu ke taman mulu ya kerjaannya? Kekeke~
    di tunggu ff kyuyoung laennya

  3. Mwo? Neomu neomu short, tapi ini keren. Ini mah aku banget!! wkwkwk. Feelnya dapet ya salah satunya karena aku ngalamin ini juga sih, bahasanya keren. Cinta tak harus dimiliki! Ah….. Jadi keingetan someone. udah dulu ya,thor. Oh ya salam kenal, kayaknya aku baru pertama mengunjungi wp ini. 🙂

  4. sequel thor,,,,,ntar kyuyoung bersatu gak???
    waahhhh,,,tumben bgt vict jadi sahabatnya soo,,biasanya mereka jadi rival buat dapetin kyu,,kekekekeke

    • ehum.. kasih tau gak ya? *dilelepin…
      kan Kyuyoung selalu bersatu jadinya ya.. *gelap
      haha~ iya saya buat Victoria jadi sohibnya Soo..
      gomawo :*

  5. daebak onnie …
    sepertinya kyupa belom menyukai soo onnie tapi kok soo onnie bisa tau nama kyuhyun?
    di tunggu ff lainnya 🙂

  6. kok ngerasa kesindir ya sama ceritanya… 😐
    ehehehe, bagus thor.. Ngegalau banget.. Tapi kenapa mereka nggak bersatu? 😦
    ff selanjutnya mereka harus bersatu yaa ^^ gomawo..

    • sequel emang gak ada tapi ada FF lain yang sedikit berkaitan #sama aja ya?
      ya pokoknya gitu deh 😛
      gomawo chingu :*

  7. Huhuhu
    Kenapa pendek?
    Kok gak happy sih
    Author buat galau niiih *ngambek
    Tapi yaa ga ppa
    Karena ff nya bagus
    Jdi semangat niih

    • namanya juga drabble chingu 😛
      mereka bakal happy kok tapi ya itu. belum saatnya xD *dilelepin Kyuyoung
      gomawo chingu :*

  8. Aq suka kta:
    “Cinta tak harus memiliki” krna jika cinta harus memili brati itu bkan cinta tp Ambisi’,
    ini ff gk panjang tp Ngefeel bnget… bner2 bgus thor. . .

  9. Wew ,, soo unnie knp gk kenalan aja yaa ~ as nya donk yaa
    Masa soo unnie gk kenalan gt kek sm kyu oppanya siapa tau mereka jodoh *?*

  10. wah vict sm soo shbtan yah 😀 tumben bangetttt,
    aikhhh sbnrnya crta ne ff nyeseg ,tp soo malah baik” ajah ngjlanin nya yah 😀

    kyu ngpain ditaman mulu jngn bilang klo dya pnjga taman ntuh 😀 jdinya soo kepentok cinta penjaga taman deh 😀

    #appaan dah

  11. Sedikit bingung sih thor sama cerita’nya…..
    Tapi bagus kok…..^o^
    Bikin ff yang lebih bagus lagi ya thor,Hwaiting

  12. Seharus ny diutarakan ja eon perasaan mu.
    Biar bs jd happy end…wkwkwkwk.
    Tp, bgus thor ff mu.
    Next ff, ditunggu.

  13. wkwk hanya dgn wjah datar cho kyuhyun aj bs menarik perhatian choi sooyoung,, wlopun kyu ga tau perasaan soo gpp lah, yg penting ga sad ending ini,

  14. wwaahh galau banget..
    kenapa sooeon berpikiran kaya gitu.
    si kyuppa kenapa selalu ditaman?
    sequelnya dong cingu..

  15. ini yang bikin bingung, kenapa Soo tau tuh kalo namja namnya Cho Kyuhyun?
    dan masih bisa bisanya Vict dan Yoon ngadain kencan buta-,-

    di tunggu FF lainnya
    Fighting~!

  16. Kyu sadar ga ya sama kehadiran soo yg terus terusan? Kan walaupn kyu cuek tapi pasti memperhatikan sekitar .
    Mungkin kyu satu kampus sama soo jadinya,soo tau namanya kyu,haha asal nebak . Ditunggu cerita lain yg berkaitan sama drabble ini 🙂

  17. annyeong, y sih jadi penasaran kok soo eonnie bisa tau nama kyuppa, sedangkan mereka belum kenalan,
    terlepas dari itu daebak buat ceritanya 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s